Cerita Sedih Software Jual Lepas adalah Pilihan Terbaik

Software Jual Lepas adalah Pilihan Terbaik

*Cerita sedih...*
Saya punya temen produsen sepatu (sneakers) di Bandung, harganya paling mahal 200rbuan merk (sebut saja A). Sepatu ini laris manis di marketplace besar (sebut saja MP).

Saat ini dia di putus kontraknya sm MP, alias tidak boleh jualan lagi di MP. Dgn alasan Bla bla bla.
Sekarang MP jual sepatu made in china, yang karakternya mirip dengan Merk A dan jual lebih murah (tidak sampai 150rb) plus diskon.

Kenapa MP bisa laris menjual sepatu yang sama
• MP sudah mengantongi data konsumen Merek A
• MP sudah tau apa kelebihan dan dan kekurangan merk A
• MP sudah tau bagaimana perilaku konsumen merk A
• MP sudah tau kapan konsumen merk A belanja
• MP sudah tau berapa konsumen merk A belanja
 
Berdasarkan data inilah si MP menciptakan product yang disukai oleh konsumen A. Lalu menjualnya dengan harga sedikti lebih murah.

DIJAMIN LAKU! 
.....Kenapa tidak?

Karena sudah jelas yang ditembak adalah target market yang sama, perilaku sama dan kemampuan belanja yang sama tapi dikasih lebih murah.

Jadi berhati hatilah dan bijak jika berjualan di marketplace. Bikin website sendiri dan bikin toko online sendiri
lebih baik.

Nah hal inilah yang dilakukan oleh MP, menjual produk yang sama dengan iming iming discount, free ongkir atau apalah.

Demikian juga di ranah operasional, keadaannya sama saja. Saat ini banyak vendor yang menawarkan jasa solusi manajemen dengan sistem SAAS (Software As Service). Dimana konsepnya adalah biaya di charge secara berlangganan sementara data dan sistem di taruh di server mereka. Dengan demikian data kita sangat mungkin dimanfaatkan provider untuk kepentingan mereka.

Mungkin kita berpikir harga begitu murah untuk servis Software sistem informasi usaha kita. Tapi jangan lupa bahwa data kita ada di mereka. Okelah mungkin aman tidak akan diperjualbelikan. Tapi siapa jamin tak akan dimanfaatkan untuk kepentingan bisnis mereka.

Maka Software yang sifatnya jual lepas tetaplah menjadi pilihan paling aman untuk kepentingan bisnis anda. Agak mahal sedikit ndak masalah. Yang penting sudah menjadi properti anda selamanya.

Amanah Solution
, menjual Software kos-kosan premium, homestay, dan hotel. InsyaAllah terpercaya karena full jual lepas. Amanah Solution juga menjual produk software premium lain sesuai kebutuhan anda.

Ditulis oleh : Braderkay, Creativefreak
Diedit ulang dengan penyesuaian oleh : Amanah Solution.

 
 

Amanah Solution siap membantu mewujudkan SISTEM INFORMASI yang aplikable untuk perusahaan anda. Berkomitmen hubungan jangka panjang bersama anda. Proses transformasi sistem ke software yang mudah dan selalu dibimbing, training bagi operator software sampai bisa mengoperasikan dengan baik, garansi error lifetime, dan support pengembangan software ke versi selanjutnya.

 

 PARTNER - PARTNER UTAMA YANG PERNAH BEKERJASAMA 

Tentang Kami

Mengambil nama Amanah dan Solution merupakan bagian dari doa agar bisa menjadi partner IT yang amanah sekaligus merupakan solusi bisnis yang tepat bagi para pemakai produk-produk kami. SELANJUTNYA....

KONTAK KAMI

Perum. Palazzo Park B-5032 Sidoarjo
WA : 081216309410/ 0895353698866

 Whatsapp 1

 Whatsapp 2